Skip to main content

drama thing

haaah.. thank goodness anabel still save this thing.. this is the script about the drama thing that i told you in my previous post.. ENJOY :)


Mati Kesurupan
Oleh Anabel dan Alliyya

Pada malam Jumat Kliwon, di sebuah rumah tua yang terletak di sebelah danau, hidup seorang gadis berumur 22 tahun. Suasana di rumah itu sangat mencekam. Ditambah lagi bulan purnama yang bersinar di langit gelap. Rumah tersebut dekat dengan kuburan dan penghuni sebelumnya dikubur hidup-hidup di bawah rumah tersebut. Hari itu sedang hujan deras dan terdengar haulan serigala dari jauh-jauh. Tiba-tiba mati lampu dan semua menjadi gelap. Pada saat itu, gadis tersebut melihat seorang anak kecil menangis di pojokan kamar. Dia juga melihat nenek tua berdiri di sebelahnya. Lalu ia melihat seorang wanita yang tergantung mati di atap. Gadis tersebut menjerit ketakutan dan pingsan.

Esok harinya, dia menelpon seorang dukun. Sejam kemudian dukun itu datang.

D: “Assalamualaikum! Bapak-bapak, ibu-ibu semuanya apa kabar?”
G: “Walaikumsallam! Terima kasih sudah datang…”
D: “Bolehkah saya masuk?”

G: “Silahkan mbah…” (Dukun dibiarkan masuk)
D: “Ada keluhan apa ya?”
G: “Jadi kemarin malam hujan deras dan rumah saya mati lampu. Saat itu, saya melihat anak kecil menangis di pojokan kamar dan seorang nenek tua berdiri disebelahku dengan baju putih. Lalu saya melihat seorang wanita yang tergantung di atap. Kemudian saya pingsan ketakutan dan bangun... (Pembicaraannya dipotong oleh dukun)”
D: “Tunggu! Aku merasakan sesuatu!”

G: “Apa? Apa!?”
D: (Dukun diam sementara) “Aku lapar… (Dukun keluarkan makanan) Sebentar makan dulu ya, aku belum makan pagi.”
G: “Eh, bagi dong! Aku juga lapar…” (Gadis tidak diberi makan oleh dukun)

(Setelah berantem, dikasih makanannya.)
(Berhenti makan dan dukun kembali dengan muka serius)
D: “Saya merasakan sesuatu… Saya merasa banyak hawa jahat di rumah ini!”
G: “…”

D: “Saya akan membantumu mengusir mereka!”
G: “Emangnya bisa?”

D: “Oh iya dong! Aku kan dukun serbabisa!” (Dikatakan dengan suara narsis)
G: “Iya deh.. Iya… Idih!”
D: “Baik. Saya akan berkomunikasi dengan mereka…”

G: “…”
D: “Hmmhh… Wahai setan penghuni rumah ini! Pergilah! PERGILAH KAU SETAN!!”
G: “Saya merasa tidak enak..”

D: “Huh~! Setan itu tidak mau pergi!”
G: “Jadi?”

D: “TUNGGU! TUNGGU! Setan itu hanya mau pergi jika diberi 10 ayam hidup dan 5 kg daging sapi. Bagaimana? Anda sanggup menanggapinya?”
G: “Baik.”

Lalu saat itu juga, tiba-tiba lampu mati dan gadis itu langsung keserupan.
D: “Huh! (Sambil memegang dan mendorong-dorong gadis itu) Keluarlah! KELUARLAH!”
G: “Lo gak akan ngusir gue! Wkawkakwa!!” (Suara gadis menjadi beda. Kesurupan.)

D: “Aku akan mengusir anda karena anda mengganggu gadis ini!”
G: “Gua gak ganggu siapa-siapa!”
D: “Bohong! Bohong! Keluarlah kau setan! KELUAR!!”

G: “Lo aja yang keluar! Atau gue bakal bunuh gadis ini!”
D: “Kamu! Aargh!! Aku jadi gila!!”
D: “Hahahaha!!” (Suara dukun berbeda karena kesurupan juga)

G: “Sepertinya lo akan bergabung juga!! Muahahaha!”
D: “Ahahahah!!" (Suara orang gila)
D: “Aarghh kepalaku! Serasa mau pecah! Aaaa!!” (Teriak dengan suara dukun aslinya)
G: “Bergabunglah denganku!”

D: “Muahahaha!” (Dengan suara setan)
G: “Sekarang gak bakal ada yang dapat mengusir kita!! HAHAHAHA!!”

Kemudian kedua orang mati dibunuh setan dan tak ada yang pernah melihat mereka lagi…

Comments

Popular posts from this blog

ROLLOVER REACTION NEW SHADES REVIEW + SWATCHES

Untuk pertama kalinya saya, aku, gue.. enaknya apa ya. Saya terlalu formal, gue terlalu informal, jadi aku aja kali ya. Untuk pertama kalinya aku akan nulis blog post dengan bahasa Indonesia. Mungkin seterusnya setiap aku review produk lokal aku akan memakai bahasa Indonesia yang tidak sesuai dengan kaidah yang baik dan benar. Beberapa bulan terakhir aku lebih tertarik dengan lipstick lokal dibanding lipstick brand luar. Wish list udah panjang karena tahun ini banyak banget brand lokal yang ngeluarin liquid lipstick. Rollover Reaction sudah ada sejak bulan Maret tahun ini, tapi baru kesampean nyoba bulan lalu meskipun dari awal keluar udah naksir. Baru-baru ini RR release 3 shades baru yang bertema 90's. Karena lagi cinta dengan lipstick bernuansa coklat, langsung deh spontan ambil semuanya. Packaging Cinta banget sama liquid lipstick yang packagingnya persegi. Lipsticknya dikemas dalam frosted glass dengan doe-foot applicator dan cap hitam. Designnya simple (both box dan

The Balm Meet Matt(e) Hughes FAKE vs REAL

I recently fell in love with The Balm's products especially their liquid lipstick, Meet Matte Hughes. Quick review, it's one of the best liquid lipsticks out there. I love liquid lipsticks that have mousse-y texture and doesn't suck the moisture out of my lips. Although it doesn't last as long as some liquid lipsticks I own, it's very comfortable on the lips. The only problem I have is that a lot of online shops sell fake products and claim it as original products. Me being reckless, I fell in the trap and got myself a fake lipstick. This writing is meant to show the difference between the fake and the real Meet Matte Hughes, and to share some tips based on personal experience on how to avoid getting fake products. During the holiday I purchased The Balm Committed in an online shop on Instagram (IG: cathydolla now seoulshopping - this online shop changed their name 3 times since I purchased the fake lipstick ). I've been eyeing on Committed and Adoring and dec

TheBalm Meet Matt(e) Hughes Review + Swatches

One of the comfiest liquid lipsticks I have ever tried. Period. I first stumbled upon this lipstick months ago. The first Meet Matt(e) Hughes I purchased was the shade Charming. At first I wasn't really into it so I decided to give it away. It wasn't until last month-when I laid my eyes on the newer shades-that I realised how much I love this liquid lipstick.  Packaging The Balm's products have the best packaging. How can you stay away from the eye-catching, Retro packaging. Plus, they all have cute names. The picture of Matt and his date is too cute. The tube itself is transparent with a doe foot applicator. The only con of this lipstick would be messy, look at the wand below. Although I never experience it, some people complain that the products would leak out of the tube. Texture It has a creamy texture which I really like. I prefer a mousse-y formula as it doesn't dry out your lips. Even though it doesn't feel as dry as say Colourpop, you still